Minggu, Januari 02, 2011

Vacation to Cipanas Garut

1 Januari 2011.
Keluarga berencana melakukan perjalanan menuju cipanas garut dalam rangka peringatan bumi mengelilingi matahari dengan selamat. Berencana berangkat pukul 15.00 WIB, tadinya saya ga mau ikut, sebab adanya jadwal yang padat, yaitu adanya futsal pukul 15.00 Wib. Tapi akhirnya saya ikut juga

Bandung-Cipanas yang berjarak 1,5 jam bila tidak macet kami tempuh dengan waktu 3,5 jam akibat macet, banyaknya keluarga yang mengisi aakhir dan awal tahunnya di cipanas-Garut.

Keistimewaan yang ditawarkan cipanas-Garut yaitu sumber air panas alaminya yang berasal dari Gunung Papandayan. Salah satu objek wisata dari banyak objek wisata yang ditawarkan di provonsi Jawa Barat.

Oke, kembali lagi ke perjalanan, kami memilih tempat renang sabda alam. Biasa aja sih sebenernya, kelebihannya yah itu air yang digunakan di kolam renang itu merupakan sumber air panas alami, tapi karena dalam momen tahun baru, maka pengunjung membeludak, sehingga kurang bisa menikmati berendam air panas. Bahwan, tempat renang yang terkenal dengan fasilitasnya berupa serodotan (??) banyak yang tidak digunakan akibat waktu sudah menunjukkan pukul 7 malam.