Kamis, Januari 06, 2011

Mendadak Jakarta

4.30 am
Bangun untuk sholat subuh, dengan terkantuk-kantuk saya pun solat, maklum saya baru tidur pukul 1.30 am menghabiskan waktu untuk bermain PES 2011.
Setelah solat tidur lagi, sungguh nikmat bung...

5.25 am
tapi kenikmatan itu tidak berlangsung lama, ibu membangunkan saya.
"Fi..bangun fi...anterin papah ke kantor pake mobil"
"hmm.., ya"
"cepeeet, udah telat...papahnya !!!"

Di Mobil
"Buseet, ngebut banget, beh!!"
"Takut ketinggalan travel di kantor"
Mungkin hari itu merupakan mobil tercepat yang pernah saya naiki.

Di Kantor
Ternyata travel yang akan digunakan ayah saya untuk ke Jakarta udah berangkat duluan (istilahnya: ditinggalin). Pada saat masih di mobil ayah saya sudah berusaha menelepon travel agar jangan berangkat dulu, tapi si sopir tidak mengangkatnya.
Tadinya mau naik kereta api, tapi 'ah' udah pesimis duluan, takut telatlah, takut macet pas digambirnya lah, dll.
Akhirnya, dia memutuskan untuk menggunakan mobil pribadi untuk ke Jakarta, tapi ups..
Saya harus ikut!!! untuk menghindari "three in one" di jalan yang menuju kantor ayah saya di jakarta. Jika tidak menggunakan jalur
"three in one" akan kena macet.
Oke, masalahnya ada 2, pertama saya belom mandi, belom sikat gigi, bahkan belom tersentuh air sedikitpun semenjak bangun, kecuali wudhu. kedua, cari 1 orang lagi biar jadi 3, akhirnya kami mengambil sodara yang letak rumahnya gak jauh dari situ.

yah intinya gitu saya ke Jakarta dengan keadaan seperti yang sudah dijelaskan, hadooh.. adaada saja, dan saat saya selesai menulis blog ini, saya telah mengumpulkan sebanyak 6 nyamuk...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar