Minggu, Oktober 11, 2009

Ngawas Try Out

Naah ini dia, gw dapet pengalaman baru.. NGAWAS T.O. !! dan blog ini gw tulis pas lagi ngawas, ya jadi kan pas lagi ngawas gw sambil buka leptop gtu, pake jas almamater lagi, kliatan gaya banget deeh , haahaa. Gw kebagian ngawas di SSC Dipenogoro, dari jam 08.00 sampe jam 12.30, beeuh BeTe abis pastinya, kalo selama 4 setengah jam itu gw ngeliatin muka” “ceria” anak IPS yang lagi ngerjain TO, wakakakka.. Gw kebagian ngawas ruang 5 dan ruang 6, CUYY !! (biasa aja kalee..), tapi gw cuma diem di ruang 6 doang soalnya ber-ac menyejukkan gtu deh, trus gw biarin aja si ruang 5 yang panas dan banyak siswanya, hahahha..terserah mereka mau nyontek atau kerjasama juga, toh nanti pas snmptn pastinya sendiri' kok.


Nah gw buka leptop deh, ditengah” ujian, daripada BeTe coba.. niatnya sih bikin si peserta TO gelisah, mereka ngerjain soal yang bikin butek, gw malah main leptop, udahan ah bahas leptopnya, (ganti topik), gak tau knapa, ada si baju ijo yg menarik perhatian gw, wah kalo lu liat, cantik deh pokonya, hahahha.. anak ips pula, (trus knapa?). Naah mulai deh gw bikin timeline di whiteboard buat ngingetin waktu pengerjaan TO, tapi pake grafik gelombang, biar keliatan keren aja gtu, trus gw pura” ngeliatin satu-satu lembar jawaban peserta, kalo ada no.peserta yang belum diisi, gw ingetin deh tuh anak, “mas, no.peserta diisi dulu aja takutnya lupa!” atau “mbak2, no.pesertanya diisi yaaah, nanti bisa dianggap gagal looh kalo gak diiisi”, hahah padahal mah pengen ngedeketin si hijau, ah dasar pikiran anak remaja labil gni deh !


Tapi memang setiap tahun, TO pasti gtu” aja, awalnya sih kerja sendiri, keliatan bgt seriusnya, eh tapi pas uda 10 menit terakhir rame tuh kelas kerja samanya sekelas, bro ! gw mana bisa ngatur sebanyak itu, ya udah gw biarin aja. Hehehee.. GAJI BUTAA !!


Nah, sahabat (btw kayak si bolang gw ngomongnya) waktu telah selesai, akhirnya selesai juga shift 1, masi ada shift 2 dari jam 10.30 sampe jam 12.30, lagi” gw ngawas 2 kelas, kali ini brutal banget kelasnya, kerjasamanya sampe ke kelas sebelah, biasalah anak IPS suka gak tau malu dan CAPEER ! Nah, kali ini si baju biru dan baju hitam putih yang menarik perhatian gw, eaa.. LANJUT !!


Sambil nunggu selesai shift 2 gw ngerjain jurnal praktikum kimia, biar diliatnya rajin bgt anak ITB.. hahaha.. yah gtu” aja deh pokonya selesai, trus gw setor lembar jawab LJK-nya, tadinya gw mau ganti jawabannya si anak yang caper abis trus kerjasama sampe kelas sebelah gtu, tapi untung namanya juga Alfi Nurhafid yang masih punya kebaikan hati, (soalnya gw juga dibayar).