Kamis, Juli 23, 2009

Saat Terakhir Part 2

"inilah saat terakhirku melihat kamu. . ." haha salah satu lirik ST12 band favorit gw yang membuat histeris para pendengar musik Indonesia. Besok hari Jum'at merupakan hari penentuan bagi anak-anak bridging program itb dalam menentukan fakultas kami masing-masing. Pengennya sih gw ke STEI jurusan elektronya, huff . .! tapi menurut survey secara kasar kebanyakan sih pada pengen FTI, STEI banyak juga kali, hhah.

Temen-temen di asrama gw pada bingung mw belajar apa, soalnya katanya kan sistem test nya hampir sama dengan USM, ada juga yang belajar lewat soal- soal spmb, wiihh, serem bgt ! Tapi ada juga temen gw yang malah gak belajar sama sekali, mereka bingung mau belajar apa. tapi, ternyata eh ternyata, soal yang ditestkan pada hari jum'at itu adalah soal USM terpusat. Pas gw nerima soal, di covernya ada tulisan "Penelusuran Minat, Bakat, dan Potensi ITB Terpusat, 30 Mei 2009", Waaahhh... !! langsung senyum selebar mungkin gw, hhaha.. bgitu baca covernya, soalnya gw udah nanya-nanya soal ke orang" yang udh lulus usm terpusat, dan mereka masi inget soal-soalnya. Yah untuk beberapa soal, ngejawabnya sambil merem pun bisa, haha...tanpa di itung *tapi tetep aja ada yg salahnya juga...!!

Test selesai jam 16.40 bagi yang ngambil teknik, bagi yang ngambil sbm, cuma sampe jam 14.40 soalnya gak ikut MIPA terpadu, beda lagi dengan fsrd, ikut matdas, b.inggris dan test gambar. Selesai itu, anak" pada bersorak histeris seperti yang sudah keluar dari penjara sepertinya, YEEEEEAAAAA...!!! Tapi tidak berakhir begitu saja bridging program ITB 2009, tidak hanya berakhir dengan wajah pucat karena habis mengerjakan test, besoknya panitia bridging membuat acara outbond di cikole-lembang, beeuuh...asik tuh !

Gak terasa semuanya sangat cepat berlalu, padahal gw baru menikmati keakraban dan benar" akrab saat minggu ke 6 atau sekitar minggu-minggu terakhiran lah. "perasaan baru kemaren yah kita masuk asrama, sekarang udah keluarlagi" itu pasti kata-kata yang diucapkan oleh beberapa anak bridging, memang waktu berlalu begitu cepat tanpa kita menyadarinya.