Jumat, Desember 31, 2010

#2010memories (2)

Setelah lelah kuliah, saya untuk pertama kalinya merasakan libur selama 3 bulan, tapi liburan udah gak kayak libuiran, saya mengikuti kepanitiaan INKM, kasarnya semacam pengenalan kampus untuk mahasiswa baru 2010. Saya di diklat menjadi Taplok (tata-terti kelompok) selama 2 bulan kalo ga salah, untuk selanjutnya diselingi (bentrok) dengan acara MBC, kasarnya semacam masa ospek jurusan untuk bisa menjadi anggota dari HME (Himpunan Mahasiswa Elektroteknik).

Akhirnya saya merasakn titik jenuh, akibat kedua acara yang saya ikuti, pernah terbesit di hati saya menyesal mengikuti INKM dan ingin keluar jadi taplok, wah tapi sangat disayangkan, ini adalah pengalaman.. harus saya jalani.

Di MBC, mungkin ini saat-saat yang paling menyenangkan, karena dengan adanya MBC ini kami mahasiswa elektro, telekomunikasi dan power untuk saling mengenal satu sama lain, secara hampir setiap hari ada kumpul angkatan, entah untuk mengerjakan tugas individu, maupun mendiskusikan tugas kelompok, atau persiapan untuk menghadapi MBC day-sekian.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar