Minggu, Agustus 08, 2010

Kelompok 91 INKM 2010

Sebenarnya tulisan ini sambungan dari postingan sebelumnya yang berjudul "INKM 2010". Saya pisahkan karena bahasannya cukup jauh.

Okeh Cekidot..

Kelompok 91, saat pembagian kelompok saya ga datang, saya dapet kelompok 91 sebagai taplok dari pendiklat saya bernama Elgi Firas ---> neh orangnya:



gimana gan, ganteng kan? tapi masi kalah ganteng sama ane gan, haha dia anak mikrobiologi 2008, dia yg ngediklat ane saat diklat taplok di kelompok 9. walaupun ane lebih tua dari dia, tapi ane tetep menghormati dia sebagai kakak gan.. hehe

Oke, setelah dapet kelompok 91. Gw liat partnernya bernama prayolandini sama galang putra, busyet ! cowo semua, awalnya ane nganggep nama prayolandini itu cowo, padahal pas udh ketemu dia cewe, biasa dipanggil yolan.


dia yang sebelah kiri gan, berkerudung putih, anak riau, anak geologi 2009, beuh...
orangnnya asik, begitu ketemu, gw bisa langsung nebak kalo dia orang sanguinis dan orang daerah sumatera utara, diliat dari cara ngomongnya yg cepet suaranya yg gede, dan ga bisa diem. Tapi ga papa, orang kaya dia emang dibutuhkan dalam kelompok gan sebagai penghibur, hihi..

Terus Satu lagi partner ane, Galang Putra, biasa dipanggil pepe, pas pertama kali ketemu orangnnya unik gan, misalnya kalo ditanya dia ngulang pertanyaannya dulu trus ngejawabnya polos gitu. Ane sempet sanksi bakal sukses menyampaikan materi di kelompok taplok 91, ternyata eh ternyata dia orang yang paling menguasai materi, ngebantu mentor fatia dalam menyampaikan materi ke maba, haha, neh fotonya gan :


Dia anak TN, gan, yang berminat silahkan, dia sedang mencari pasangan hidup, di acara "take me out" dimatiin terus lampunya.

bersambung...